76 heart(s) out of 100 from 17 user(s)

Oppo saat ini sedang mengintensifkan smartphone-nya, setelah merilis ponsel murah dengan merek RealMe kali ini Oppo kabarnya akan merilis ponsel menengahnya, Oppo A7. Oppo A7 telah terlihat di basis data Geekbench, menunjukkan chipset Snapdragon 450 dan platform Android 8.1.

Oppo A7 Muncul di Geekbench Gunakan Snapdragon 450

Oppo A7 Muncul di Geekbench Gunakan Snapdragon 450

Untuk spesifikasi lain, masih membingungkan karena belum ada berita resmi, tetapi ada banyak bocoran yang menyebutkan spesifikasi ponsel ini. Selain menggunakan chipset Snapdragon 450, ponsel ini juga akan dilengkapi dengan 4GB RAM dan 64GB penyimpanan. Ukuran layar yang disematkan adalah layar 6,2 inci dengan resolusi 1520×720 px. Untuk mendukung kinerjanya, ponsel ini juga memiliki baterai besar 4.230mAh.

Oppo A7 telah ditemukan di Geekbench dalam dua versi – CPH1901 dan PBFM00, sementara sebelumnya kami melihat dua lagi – CPH1905 dan PBFT00. Semua diharapkan menjadi perangkat yang sama untuk pasar yang berbeda. Menurut rumor, Oppo A7 akan diumumkan sebagai Oppo AX7 di Singapura. Sedangkan untuk pasar Indonesia, Anda mungkin masih menggunakan nama A7.

Jika dilihat dari spesifikasinya, ponsel ini kemungkinan akan ditargetkan di pasar menengah, jadi untuk masalah harga tidak ada berita resmi dari OPPO tetapi kemungkinan ponsel ini akan dibanderol sekitar 2 juta. Untuk penggemar OPPO, kami menunggu kehadiran ponsel ini yang akan meramaikan pasar menengah.

Tentang Author

Nunu Tama
Jangan berubah hanya karena ingin dicintai seseorang, cukup pakai topeng saja.

Berita Lainnya

Tinggalkan Komentar